Kamis, 18 Agustus 2011

Launcing Blog Ilham Hamdani, Goooo .... blog !!!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam blogger selalu, syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada Alloh Swt, dzat yang maha menciptakan segala sesuatu, di langit maupun di bumi. sholawat serta salam semoga selalu tercurah limpahkan kepada baginda kita yakni Habibana Wanabiyana Muhammad Saw, kepada keluarganya, sahabatnya, tabi'in tabi'atnya, dan mudah - mudahan kepada kita selaku ummatnya sampai akhir zaman. amin.
Saya ucapkan syukur alhamdulillah juga kepada orang tua yang membersarkan saya hingga menjadi seperti sekarang, kepada teman - teman saya, khususnya kepada Saeful Fajar yang telah menginsfirasi saya hingga terciptalah rumah saya ini.
oke ,. siap - siap ,.. (pengguntingan pita peresmian) haha ,.. formal banget,.. hehe ,.. dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan kepada para blogger sejati bahwasannya (wissss ,.. kata - katanya) ,. hehhe ,.. bertambah lagi 1 orang yang mudah - mudahan betah menempati dunia baru yaitu DUNIA MAYA (eiit bukan luna maya), yang mungkin dan hanya saya tahu masih tetap di kuasai oleh kerajaan GOOGLE dan anaknya pangeran FACEBOOK ,.. (haha ,. lebay), dan para petinggi keranjaan sampai antek2nya, termasuk saya yang mungkin menambah sempit dunia maya sekaligus mengurangi lapak yang ada, jadi mohon bimbingannya nih buat para MASTER BLOGGER. (hehe ,. ngarep).
PRONOLOGNYA seperti ini : tiga hari yang lalu pada saat sedang main dengan teman - teman saya di kota FACEBOOK ,.. hehe ,.. eh tiba - tiba datang seorang teman saya pake motor baru yang bermerk kenzzo-saeful.blogspot.com, nah dari situ saya mulai tertarik dengan dunia maya yang serba ada, baik yang bermanfaat maupun yang maksiat (semoga dijauhkan), percakapan dimulai ,..
ilham : wiss,. apa kabar pul ? ..
saeful : alhadulillah baik, kamu ham ?
ilham : alhamdulillah masih diberikan kenikmatan sehat oleh Alloh Swt (so' alim) ,.. heheh ,.. wah motor baru nih ?
saeful : yoi,.. ?
ilham : wah ,.. "gmna nih kalau saya pengen kya kmu" ,.. ???? (dst. panjang!!)
nah dari statment yang bertanda kutip (") saya mulai tertarik untuk membuat blog ini. maka dari saya ucapkan SELAMAT DATANG DI RUMAH SAYA DAN SELAMAT DATANG DUNIA ,.. semoga rumah saya ini bermanfaat bagi para netter indonesia khususnya, karena dalam hadist dikatakan "khairunnas anfa'uhum linnas" yang artinya : sebaik - baiknya manusia diantaramu adalah yang paling banyak bermanfaat bagi orang lain.
oke sampai berjumpa lagi di postingan berikutnya, Salam Blogger Selalu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms